Artikel CopyPaste dicantumin sumber author - Apa pengaruh ke Adsense?

Daftar Isi
Pengaruh Artikel CopyPaste Untuk adsense

Dampak Blog dengan artikel Hasil dari Copy - Paste


Syarat untuk Membuat blog sebenernya sangat mudah, yang penting bisa ngetik, bisa mikir, ya meskipun dengan blog gratisan kaya blog ini. hehehe

Kalau memang tujuannya hanya membuat blog sebagai arsip atau alat untuk menyimpan naskah, saya rasa boleh saja hasil dari Kopas, Asal jangan di monetise atau dipasang adsense. itu akan merugikan banyak pihak khususnya sendiri.

Dampak yang lebih signifikan tentunya bagi blog dengan artikel Copas Akan makin tenggelam dari pencarian, Lagian ngapain google mengarahkan ke blog plagiat. kira-kira seperti itu...

Jawaban dari Artikel CopyPaste dicantumin sumber, authornya apa pengaruh ke Adsense? 


Tergantung sumbernya, jika sumbernya memang dari artikel gratis, misal dari situs article directory semacam ezinearticles, boleh tidak masalah.

Namun jika copy paste artikel nya dari situs orang lain yang juga memanfaatkan tulisan asli mereka untuk menghasilkan uang, kemungkinan itu berhak cipta (copyrighted materials), maka harus minta izin dulu secara langsung misal via email ke pemilik situsnya.

Karena pelanggaran copyright itu biasanya terjadi karena laporan pemilik tulisan asli (copyright claim) bukan karena google.

Namun meskipun ada konten yang disediakan gratis tetap dibiasakan untuk menulis konten asli, agar lebih disukai pembaca dan google.

Kesimpulannya
Memang lebih baik artikel hasil ketik sendiri, akan lebih paham bagi penulis, dan ketika ada yang tanya melalui komen akan mudah untuk menjawab dengan benar.
Meskipun bahan dari berbagai sumber. 

2 komentar

👤Komentar yang Sopan, Sesuai isi Artikel.
⛔Tidak di Munculkan ! Spam, ada Link tidak jelas.
Karya sendiri lebih mantap
Ya. Dan tidak kwatir digugat atau di proses secara hukum.