Google Adsense Beli Pasang di Blog Baru?

Daftar Isi
Google Adsense Beli Pasang di Blog Baru?

Syarat Blog dipasang Iklan dari Google

Akun Google Adsense Dapat dari beli kemudian di pasang di Blog baru boleh nggak ya?.
Sudah berkali-kali mengajukan Blog Untuk Terdaftar sebagai Publisher Google Adsense, Namun tetap saja masih ditolak, .. hmm sangat menyakitkan!

Karena Putus asa, Akhirnya ambil saja jalan pintas. Untuk Memiliki Akun Adsense dengan Mudah , beli sajaa... Gampang kan.. Paling 500 ribu sudah dapat akun Adsense Full Aprove Lagi. Dari pada nunggu lama, mikir konten. Haha... (jalan pintas yang dianggap pantas)

Beli Akun Google Adsense Non Host

Jadi boleh nggak nih......
Boleh, asal adsensenya non hosted,  yang penting blog nya sudah ada isinya, sudah lengkap 100%. (bukan blog yang masih under construction) Bukan blog yang masih dalam proses membangun. 
Tentunya sudah ada konten dan disertakan halaman Seperti "Tentang, Kebijakan, Privasi dan Kontak".

Untuk dipasang Iklan Google Artikel minimal berapa?

Jumlah artikel tidak ada minimalnya namun lebih banyak lebih bagus. Artikel bukan sarat mutlak untuk akun adsense yang sudah Non Hosted, yang penting blognya sudah rapih, Jumlah tidak ada minimal atau maksimal. 

Trafic blog  belum rame
Ketika akun untuk monetise Blog adalah akun yang sudah full, Trafik tidak juga menjadi patokan, karena trafik sudah ditanggung pada blog sebelumnya. namun trafik sedikit tentu earningnya ya sesuai .

Akun adsense yang beli, bukan hasil dari pengajuan sendiri lebih rentan keamanannya, lebih Mudah kena benned atau lainnya. tentu apabila belinya pada orang yang masih belum jelas. 

Posting Komentar