MATI MASAL YOUTUBER Se- DUNIA : Semua Youtuber Panik

Daftar Isi
MATI MASAL YOUTUBER Se- DUNIA : 16 Januari 2018

2018 Semua Youtuber Panik


Ketentuan dari  Google yang umumkan melalui email  mengenai sarat layak chanel youtube untuk bisa mengaktifkan fitur monetisasi,  mulai tanggal 16 Januari 2018 membuat klaprakan semua pembut konten video yootube.

Tahun Sebelumnya , Youtube sudah membuat aturan untuk bisa monetisasi video youtube harus mengantongi 10.000 view pada chanel, tidak harus ada banyak subcriber. 
Namun ini masih di anggap mudah, mungkin. Nyatanya baru beberapa bulan sudah meluncurkan aturan baru yang lebih mematikan para youtuber seluruh tanah air / dunia terutama bagi pemula. 

🤣😅 tidak terbayang bagi mereka yang banyak chanel , dan semuanya masih mencapai aturan baru youtube. Dengan aturan baru ini.... kemungkinan bisa membuat para pembuat video hanya fokus satu chanel.

sarat layak chanel youtube untuk bisa mengaktifkan fitur monetisasi

Youtube Membuat Aturan mulai tahun ini, Chanel yang layak menampilkan iklan harus bisa mencapai 4000 jam dalam setahun serta harus memiliki pengikut minimal 1k.  

Jadi, Mau atau tidak.. Mulai tahun ini semua pemilik chanel youtube yang ingin bisa memiliki fitur monetisasi aktif dan bisa menampilkan iklan di video youtube untuk mendapat penghasilan Google Adsense HARUS BISA , Dalam setiap bulannya 333 menit videonya ditonton, dari semua akumulasi video.  Jika di ambil rata-ratanya dalam sehari harus ada yang nonton video dichanel youtube 11 jam. 

Chanel yang sudah mencapai 4000 jam dan 1000 subcribe akan ditanjau kembali,, atau secara meminta secara manual.. 
saya punya chanel yang masih sedikit banget view jam dan subnya...

Chanel yang sudah mencapai 4000 jam dan 1000 subcribe
hahaha.. 😀😁😁😁😁😁🤭🤭🤭🤧🤧🤧 Baru 70 dari 4000 dan 26  dari 1000... mau cari kemana ini...dan berapa hari... bulan,, lagi untuk sampai target aturan ????


2018 Tahun Ibadah Para Youtuber


Tidak semua sih... Hanya yang belum memnuhi aturan baru ini. 
Nah... Mulai saat ini Pemula tidak harus putus asa atau berhenti membuat konten ... yahh... niatin saja untuk ibdah,,, berbagi ilmu.. setidaknya kalau tidak dapat uang dari adsense ya dapet pahala.  atau sudah memberikan informasi bagi viewer. 
Ilmu yang sudah kalian dapat dan dibagikan, tidak akan berkurang kok... malah makin mahir... Hapal banget. karena di ulang lagi.. hehe

Memang harus kayak  begitu... Harus niat Ibadah... 
kalau niatnya untuk cari duit,,, dengan aturan baru yootube ,,, Sakit hatilah. 

dan yang terkahir, Terimakasih sebanyak2nya kepada yang sudah Sub chanel saya yang sudah bisa memenuhi sarat baru ini... 
Selamat berkarya.. Semangat... dan Niatkan Untuk Ibadah.!

Posting Komentar