Apakah Adsense Hosted bisa di Pasang Di Blog TLD. .net .com .id dan lainnya

Daftar Isi
Apakah Adsense Hosted bisa di Pasang Di Blog


Apa bisa, pasang Iklan dari Adsense Hosted ke Blog dengan Domain Top Level (TLD)

Adsense Hosted merupakan akun yang didaftarkan dari Youtube atau blogspot. Kedua platform ini merupakan yang diberikan Google secara cuma cuma.

Youtube dan Blogspot bisa di monetisasi, dengan  menampilkan iklan yang di dapat dari adsense publisher. *

Munaji.com - Pertemuan yang tidak disengaja, waktu itu kami sedang membicarakan Banyak hal, masalah capres, sawah dll muter muter sana sini , termasuknya sedikit menyingung masalah adsense. Tengah asik ngobrol temanku melontarkan pertanyaan seperti sub judul di atas.

Saya jawab sebisanya saja. Tapi sebelumnya saya balik tanya.. Emangnya Adsense hosted kamu sudah ada,  atau bisa tampil di youtube. Maklumlah setelah 16 januari 2018 kan Matinya nubi Youtuber.. hehhe

Iklan Dari Adsense Hosted Kok bisa Di Pasang Di Blog TLD
Setelah Makin malam, Kopi makin kering.. dia juga makin terus bertanya sana sini... Yah... mau tidak mau saya harus ngasih jawaban yang memang setau saya saja., Supaya dia puas dan tidak putus ada untuk membangun blognya dan chanel youtube. ceritanya memberi motivasi


Saya Jawab begini.
Nanti kalau YT kamu sudah mencapai 4k per tahun dan 1k subcribers.. kemudian melakukan pengajuan untuk bisa jadi publisher adsense.

Setelah diterima, aktifkan monetisasi, biasanya otomatis tuh ... di video kamu akan muncul iklan iklan...

Setelah itu , Supaya akun iklan dari adsense hosted bisa tampil di blog . maka Video yang sudah menampilkan iklan , Sematkan di blog kamu,,,, Nah nanti ketika diputar lewat blog kamu,,, Akan ada iklan Muncul. bener gak? /// pada ini guyonan.
tapi dia terdiam.. dan memikirkan..
dengan bergumam dia menjawab. Bener juga yah... heheh




Kira-kira seperti diatas ini, Apabila Video beriklan diputar di Blog dengan Top Level Domain / TLD. 

Ternyata bisa yah. Adsense hosted di menampilkan Iklan di Blog TLD tanpa harus melakukan Upgrade ke non host.


Menghasilkan uang apa tidak nih,.

Apa saja bisa jadi duit. asal mau sajah...
Kalau mau cepat dapet duit, sana ke luar negri ! hahaha
so ..Sekarang tidak usah mikir effek dulu, apalagi baru anyar main kek gini. Tapi buatlah konten yang bermanfaat dan unik jangan kopas dari sana sini membabi buta yang penting banyak konten. 


Pengaruh Trafik?

Nantinya pada laporan akan terbaca, diputar dari situs lain atau tidak kenal atau embed. Setau saya sih selama ini aman.. 

Kalau untuk trafik blog, tidak kaitannya dari video. Ada keuntungan lain yang baik. Dengan menyematkan video di blog. maka akan menambah durasi kunjungan di halaman blog,
Saya juga banyak kok video yang diembed di blog . 

Kesimpulannya. Adsense Hosted didaftarkan dari Youtube dan blog dari blogspot. Akun semacam ini hanya bisa menampilkan iklan di platform dari google.

Untuk Adsense Non hosted, bisa semua.. 
Ketika sudah upgrade. Iklan dari google bisa dipasang yang sebelum hanya bisa di dua platform google.

Setelah upgrade, bisa dipasang di semua platform. Channel youtube atau Blog gratis bahkan Blog yang menggunakan domain TLd.

Posting Komentar