Umur Blog 5 Bulan Sudah 5x Daftar Adsense di Tolak Melulu !

Daftar Isi
di tolak google adsense berkali


Opini- Daftar Adsense Google Berkali-kali dan tidak diterima karena ada Faktor yang memang harus diperbaiki pada blog. Solusi apabila blog yang buat daftar adsense bisa lolos harus tau letak kekurangannya dan harus dipahami berdasarkan kebijkan pedoman yang ada pada adsense google sendiri.

Penyebab Daftar Adsense Google Berkali-kali

Biasanya setelah medapat email penolakan akan ada perintahkan untuk melihat hal yang harus diperhatikan apa saja yang sesuai dengan pedoman, setelah itu dibolehkan untuk mengajukan kembali setelah melakukan beberapa langkah diperbaiki blog untuk daftar google adSense.


Sebenarnya saya menulis ini karena tadi melihat di wall grop dan minta saran karena masalah Umur Blog 5 Bulan Sudah 5x Daftar Adsense di Tolak Melulu. 

#Munaji Berbagi Sebisanya , Seadanya- Beberapa tahun yang lalu saya pernah mengalami hal sama seperti pertanyaan diatas. Bahkan umur blog saya lebih tua, kayanya sudah lebih dari setahun. Tapi saya memang tidak tiap bulan kembali mendaftarkan, dan juga waktu itu kurang konsisten dalam membuat konten. Wajarlah kalau blog saya masih ditolak adsense.

Syarat Blog yang Cepat diterima Oleh Adsense Google

Mendaftar jadi Publisher Adsense Google melalui blog . Bukan youtube yah, Berarti (satu) harus memiliki Blog. Blog yang bisa digunakan untuk bergabung menjadi mitra google bisa menggunakan domail TLD  atau blog gratisan, harus blogspot.

Blog untuk daftar adsense harus yang sudah siap , Bukan masih dalam proses bangun atau masih nata menu navigasinya posisi ini itunya dan (dua) harus ada halaman seperti Kontak, disklaimer, tentang dan privasi. (tiga) Artikel dalam blog bukan copasan, Artikel yang Unik , terdiri dari minimal 300-500 kata, Tulisan orisinal akan lebih memudahkan untuk join google. (empat) Template yang ramah dengan segala perangkat dan memanjakan pengunjung.

Template bukanlah Bagian untuk daftar Adsense Google, Maksudnya selama yang saya tau , tidak ada Template yang rekomendasi langsung dari adsense. Tapi template blog yang Baik untuk google adsense memiliki sifat respinsif, friendly juga seo. Tujuannya supaya pengunjung enak, dan masang iklannya juga sesuai rekomended. Masalah warna template terserah, mau warna warni kaya pelangi juga boleh.

(lima) Gunakan satu Niche baik nama Blog dengan url /domain dan isinya. Kalau blog gado-gado biasanya akan lebih lama ditrima, Berbeda dengan blog yang hanya bahas satu pokok bahasan. supaya lebih cepat, harus riset yang matang.

(enam) Ada Pengunjung Harian, Karena adsense adalah iklan, jadi blognya wajib ada pengunjung harian. Kalau tidak ada yang melihat blog , mau iklan ke siapa?

Pada bagian ini ada banyak pendapat yang mengatakan trafik tidak pengaruh , atau sangat pengaruh dan harus 1000 dalam tiap harinya. Bukan hanya jumlah, termasuk sumber trafik juga jadi penyebab.



Kalau melihat dari gambar yang saya ambil dari orang yang mint saran. Pengunjung harian sudah mencapai 1000 lebih dan memang untuk saat ini masih 600 an. Dengan jumlah segitu Menrut saya sudah baik apalagi blog umurnya masih 5 bulan.

Sumber lalu lintas blog Hampir semua dari satu arah, Media sosial facebook.
Apa ini yang jadi penyebab ditolak terus sama google?


Pengaruh Traffik untuk Daftar Adsense Google

Ini bukan katanya atau kata siapa, karena dari pengalaman pribadi. Sewaktu saya daftar adsense untuk masalah trafik waktu itu baru 600-900 pengunjung harian. Belum nyampe 1k. Ya kadang 1x atau 2x nyampai sih.

Nyatanya bisa ditrima. Trafik itu pengaruh yang nampak untuk pendapatan adsense. Makin banyak yang silaturahmi di blog ini, ya Insya Alloh makin banyak rejeki. Istilahlahnya " Tamu datang bawa rejeki dan pulangnya bawa barokah".

Ada beberapa master yang mengatakan untuk bergabung menjadi publsher adsense google itu wajib memiliki pengunjung harian minimal 1k. Pendapat ini memang tidak salah, ya tujuannya supaya lbih banyak hasilnya. 

Trafik yang baik Datangnya bersumber dari Google, Semua aktifitas keluar masuknya pengunjung ke blog ini terpantau oleh google. Dari mana datang, pake prangkat apa, negara mana, detik berapa bisa dilihat. Termasuk jomblo apa bukan nih? bisa di lihat.. hehehe. (ding ora) canda!

Karena untuk daftar adsense google, Trafiknya akan lebih baik yang memang sumber dari google dan organik. bener-bener murni hasil dari penelusan. Bukan dari situs lain atau media sosial. 

Dari semua yang sudah disebutkan diatas, Termasuk trafik organik. Blog yang memiliki kriteria itu akan lebih mudah diterima oleh Google adense dan kemungkinan lebih awet, karena aktifitas murni bukan semacam blog spam. 

nah. . Apabila blog belum ditrima saat mendaftar menjadi publisher, bisa saja karena ada beberapa bagian yang belum terpenuhi, entah itu artikelnya kurang baik atau niche kurang tepat . dan yang pasti karena memang belum saatnya. alias belum takdir ! hehehe clebbb

Baiklah sobat, itu saja berbagi sebisanya seadanya dari munaji.com. silahkan ambil yang baiknya saja dan yang buruknya biar nanti diperbaiki, tapi kasih tau /komen. semoga bermanfaat.

Posting Komentar