Bolehkan 1 PC/ Laptop Untuk Login Akun AdSense Lebih Dari 1 ?

Satu Orang dua Akun Adsense Apa Boleh

Munaji.Com - saya rasa apabila ada kejadian seperti ini tidak lain tentunya Tujuan utamanya Untuk Mencari Pendapatan yang Lebih banyak dari Google AdSense , dengan cara ternak akun.

Istilah ternak akun sudah tidak asing lagi dalam dunia bloging atau digitital marketing. Entah itu yang multi level atau publisher.
Jika sobat pernah ber (affiliati) menjadi marketing toko online, seperti Toko Pedia, Olx, Lazada dan toko lainnya  yang membolehkan ber afiliasi , pasti sudah tidak aneh lagi dengan model ternak akun.

Simak: Ketentuan artikel untuk blog lain setelah blog utama di terima adsense

Namanya juga sedang usaha, jadi marketing toko online yang apalagi tidak memiliki produk sendiri, hanya ikut memasarkan barang yang dari dropsiper atau suplyer.

Dengan menggunakan beberapa akun atau nama yang berbeda, ya.. siapa tau dari  beberapa akun itu ada pembeli yang nyantel. Kira-kira seperti itu.

Kalau semua akun/ toko ada yang nyantel semua, entah itu 1 hari laku 1 produk dari masing masing akun. Coba kalau 1 orang ternak akun 10. berati 10 produk sudah laku. Mayan banget. itu satu hari. nah kalau sebulan? sudah 30 produk terjual. dan tidak sedikit para pelaku-pelaku ternak akun , produk yang laku dalam 1 akun lebih dari 1  yang terjual. Beberapa market place di Indonesia ada dibolehkan mengembangkan lebih dari 1 akun/toko dalam satu nomer hape.

Kalau yang kaitan dengan Publisher Google AdSense, saya mendefinisikan menjadi dua bagian.

*1. Satu Orang Memiliki Dua Akun AdSense , Login pada Satu Laptop (Pemilik sama)
*2. Satu Laptop untuk Login Dua Akun AdSense dengan Pemilik Akunnya Dua Orang (Berbeda)

Yang jadi pertanyaan ! Apa boleh apabila melakukan hal itu, dan bagaimana nasib kedepannya ? terutama pada akun AdSensenya. bukan pada orangnya.

Simak: Aturan yang harus di taati bagi Publisher adsense Google

Google AdSense memiliki kesepakatan , ketentuan dengan publisher dan itu semua harus dijalankan . Aturan yang berlaku pada umumnya Setiap satu orang hanya di bolehkan memiliki satu akun AdSense.
Identitas yang sama tidak bisa untuk mendaftar  menjadi publisher google adsense. Satu nama, satu kontak - untuk satu akun.

Akibat jika memaksakan membuat lebih dari 1 akun, meskipun bisa biasanya akan mendapat hukuman dengan di banned.

Pada definisi *1 - Jika mempunyai dua akun, mungkin dengan nama yang berbeda, tapi pemiliknya masih satu orang. Apabila semacam ini, tidak lama akan mendapat notifikasi tentang penghentian akun adsense secara permanen.

Sama halnya juga dengan Difinisi *2. yang membedakan hanya berbeda pemilik, tapi alat untuk login (laptop) masih sama. Hal semacam ini karena dianggap satu pengguna. yaitu di lacak dari IP, canche pada perangkat yang digunakan.

Simak: Mengajukan banding channel youtube setelah beberapa kali di tolak

Berbeda apabila memiliki Channel  Youtube, Halaman Blog dan akun Gmail. Bisa membuat lebih dari satu meskipun sama-sama milik google. Tapi untuk AdSense Google, hanya satu saja!

Intinya_
Satu orang hanya dibolehkan memiliki satu akun Google AdSense. Untuk perangkat ( laptop ) juga lebih baik digunakan untuk login satu akun. ( Aturan dari Google AdSense)

Adapun yang sudah memiliki lebih dari satu akun, di anggap curang oleh google dan supaya tidak #TUMAN maka  biasanya di hentikan sebagai publisher.

Simak: Langkah awal membuat Blog lengkap dengan membuat artikel yang rapih + SEO

Jejak_
Dulu saya pernah daftar adsense. tapi saya lupa pasword email dan juga kontak saya ganti. Otomatis saya tidak bisa login . Selain itu blog yang digunakan untuk mendaftar tidak terawat dan akhirnya domain ekpired.

Setelah beberapa bulan, saya mendaftar lagi dengan alamat yang sama, tapi kontak dan email baru. Termasuk blog yang didaftarkan.

Itu juga tidak begitu saja, ada beberapa trik yang saya gunakan supaya bisa dengan mudah diterima google adsense. Dan juga saya pernah membuatkan akun untuk istrinya, tentu dengan nama istri , alamat sama, kontak dan emal beda.  Kebetulan laptop untuk login hanya satu.

Ada cara tertentu untuk bisa melakukan hal itu, artinya Difinisi *1 dan *2 terlewatkan. Akan tetapi prakteknya harus sangat hati-hati tidak boleh lupa satu langkahpun. Ketika lupa - FATAL.

Simak: Menaikan Potensi Klik Iklan dengan fitur baru

Tapi saya tidak akan bahas di blog atau di halaman ini. Kalau sobat mau sedikit triknya, sebagai mahar- silahkan masukan email sobat . buka halaman beranda , lihat sebelah kanan ke bawah sedikit, disana ada kolom untuk memasukan email. nanti triknya saya kasih tau via email. Untuk konfirmasi bisa dikolom komentar. Jujur saya tidak mempraktekan, dan saya hanya merawat Satu akun Google AdSense untuk Monetisasi beberapa Blog dan beberapa Channel Youtube. Tapi kalau mau sedikit trik itu, ya monggoo ! resiko dan kerugian di tanggung sendiri.

Simak: Supaya channel youtube banyak pengunjung

Sekedar saran_
Tidak perlu memiliki akun google adsense lebih dari satu, tapi yang penting bisa menjaga , merawat dengan baik dan memaksimal incame dengan membuat konten frees serta menaikan trafik yang organik. Toh Satu akun masih bisa menampung Ratusan juta bahkan miliaran. 

11 komentar untuk "Bolehkan 1 PC/ Laptop Untuk Login Akun AdSense Lebih Dari 1 ?"

Comment Author Avatar
Punya satu yang berkualitas jauh lebih baik dari pada banyak tapi susah merawatnya hehehe. ! aja belum jadi duit nih aku ya mudah2an nanti terealisasi aamiin.
Comment Author Avatar
sepakat dengan ibu. (1 tapi berkualitas ,lebih baik)
Comment Author Avatar
Akan dicoba..nice infonya
Comment Author Avatar
Anonim 24.11.20
Hallo bang,, trrima kasih tips nya, saya mau tanya rencananya saya mau kaitkan channel yt dengan adsense yang juga udah terkait dgn channel yt satu lagi. Apakah itu aman aman saja bang? Dan misalkan kalo ada pelanggaran di channel yt, apakah gak berdampak buruk dgn adsense nya?
Comment Author Avatar
1 adsensen untuk beberapa channel aman saja.
Ketika channel ada masalah, adsennya tdk terdampak apapun. Mereka terpisah.
Comment Author Avatar
Anonim 15.8.21
Makasih infonya bang, kalau boleh saya mau tanya, saya ingin merawat 1 akun adsense yang sudah saya kaitkan dengan blog dan youtube saya dengan email adsense dan youtube juga sama, pertanyaan saya apakah bisa kalau saya kaitkan 1 akun youtube lainnya milik saya tetapi dengan login email yg berbeda ?
Intinya bisakah akun adsense dikaitkan dengan youttube tetapi beda email.
Terima kasih. Sukses buat abang
Comment Author Avatar
Bisa. Saya sendiri juga kayak gitu. 1 adsense untuk beberapa channel yang emailnya beda.
Comment Author Avatar
maaf mau memperjelas lagi, beberapa chanel ini kan beda email tapi dibuat di 1 laptop, dikaitkan dengan 1 akun adsense gak masalah yah?
Comment Author Avatar
Ya tidak masalah. Yang penting adsensenya satu. Insya Alloh Aman.

Meskipun punya Channel, blog, email, lebih dari satu. Dibuka di 1 laptop/hp
Kalau AdSense 1, gak masalah.
Comment Author Avatar
sepakat mas munaji, 1 akun terawat dan menghasilkan itu lebih baik.
Comment Author Avatar
tapi kalau ada 5-10 dan tiap bulan PO. Mantap..

👤Komentar yang Sopan, Sesuai isi Artikel.
⛔Tidak di Munculkan ! Spam, ada Link tidak jelas.