Cara menghasilkan uang dari YouTube Subscriber belum 1K Jam tayang kurang dari 4K


Monetisasi bukan hanya dari google Adsense saja, Tapi masih banyak cara lain yang bisa menghasilkan uang dari youtube tanpa harus memiliki subcriber 1k dan 4k jam tayang. 

Munaji.Com - Seperti yang kita ketahui channel youtube akan bisa berpartner dengan akun google adsense apabila saluran youtube yang kita buat sudah memenuhi syarat wajib yaitu 1K Pelanggan dan 4K Jam tayang dalam 12 bulan. Ditambah lagi harus mengikuti dan patuh terhadap kebijakan dan pedoman yang telah ditentukan oleh youtube. 

Update
Baru-baru (Agustus 2021) ini Resmi di Indonesia sudah bisa mendapatkan Penghasilan dari shorts video. Shorts Video bisa menghasilkan uang apabila terpilih. Nah untuk hal ini saya sudah bahas di Video 6 Point penting untuk mendapat kesempatan Total 100 juta Dolar

Jadi kesimpulan sejenaknya, Membuat channel youtube yang bisa menghasilkan uang dari monetisasi Adsense Google adalah tidak mudah.

Monetisasi yang saya artikan lebih luas, bukan hanya mengaitkan google adsense pada channel saja. Tapi Monetisasi Channel YouTube adalah memberikan nilai tambah , atau memberikan tujuan lain yang bisa mendapatkan uang dari Pemutaran video

Nah, kalau ngomongin nilai plus pada channel berartikan bukan hanya dari google adsense. Tapi bisa dengan cara lain yang dimasukan kedalam bagian video. 

Mudahnya begini,  Saya membuat video " Membuat Produk dari bahan Bekas (Kayu)". Berikut Video yang bisa menghasilkan uang dari jual produk . Contoh saja nih... 

 

Cara menghasilkan uangnya bagaimana? Tentu dari penjualan produk yang ada divideo. Sobat membuat video yang semacam ini atau yang lebih kreatif lagi tapi didalam ada produk sendiri atau produk orang lain yang ditawarkan melalui video. 

Sekarang kan sudah banyak tuh Produk yang yang bisa ber-affilasi atau mudahnya jadi seller. Kalau yang saya lakukan , pada bagian deskripsi saya taruh link keblognya yang khusus jual produk, namanya usaha , cari rejeki kan tidak tau akan datang dari mana. 

Bisa juga dengan langsung mencantumkan nope wA atau komen lagsung untuk order tindak lanjut. Setau saya apabila dilakukan dengan baik-baik tanpa melakukan misal spam, itu boleh saja. 

Jadi , kalau produk yang ada divideo laku berati itu sama sudah melakukan monetisasi dan tentu menghasilkan uang. 

Selain itu, Video yang ada produk itu nantinya bisa menampilkan iklan dari monetisasi google adsense apabila channel sudah memenuhi syarat untuk berpartner. 

Kesimpulannya, Ini Cara termudah untuk bisa Monetisasi Video Youtube tanpa harus memiliki 1000 subriber dan 4000 jam tayang. 

Kalau sobat tidak sabar dalam membangun channel , ini cara paling mudah supaya bisa mendapat uang dari youtube. 

Baiklah itu saja berbagi saya, Hidup Jangan dibikin susah mas bro, Mari nikmati sisa hidup dengan bahagia (Bersyukur). 
Munaji ✔
Munaji ✔ Berbagi pengalaman (pengetahuan), tidak akan mengurangi pengetahuan pada diri sendiri. Justru akan menjadi jaringan kebaikan (pahala) yang tidak henti, selama terus di lakukan.

4 komentar untuk "Cara menghasilkan uang dari YouTube Subscriber belum 1K Jam tayang kurang dari 4K"

Comment Author Avatar
terima kasih kak atas ilmunya..terus terang sebagai penikmat youtube (bukan video maker), saya cenderung suka konten youtube yang memiliki nilai manfaat atau ilmu...contohnya saja seperti yg ditautkan pada artikel di atas bagaimana memanfaatkan kayu menjadi barang yang bernilai tambah tinggi. tentu dengan konsisten mengupdate video yang berisi konten bermanfaat dengan sendirinya akan memanen view dari berbagai penjuru ☺
Comment Author Avatar
Yups nuhun juga dah mampir. Konsisten itu yg kadang susah 😁
Comment Author Avatar
Anonim 16.10.21
Saya tertarik dengan shorts video. Tapi video shorts ku ga naik2. ��
Comment Author Avatar
Sama. Tapi yang sudah saya rasakan dari shorts video, penambah subscribernya lumayan ketimbang biasanya.

👤Komentar yang Sopan, Sesuai isi Artikel.
⛔Tidak di Munculkan ! Spam, ada Link tidak jelas.