Pemblokiran Subdomain akan dinaikkan ke Tingkat Domain

Anda tidak dapat lagi menambahkan atau mengelola subdomain yang merupakan bagian dari Situs yang ada di tab Situs. Subdomain apa pun di akun Anda yang menjadi bagian dari Situs akan dihapus. Perubahan ini tidak akan memengaruhi penayangan iklan atau penghasilan Anda.

Munaji. Com - Perubahan terbaru Google AdSense untuk Bloggers yang kirimkan melalui Email membuat panik. 

Email Pertama
Pengelolaan situs di AdSense mengalami perubahan Mulai 20.03.2023, kami mengubah tab Situs di AdSense menjadi lebih mudah digunakan dan menghapus fitur subdomain
Apa yang dimaksud dengan tab Situs? Tab Situs adalah titik awal bagi siapa pun yang ingin memonetisasi situs baru di AdSense. Agar AdSense lebih mudah digunakan, kami mendesain ulang tab Situs dan membuat beberapa perubahan penting bersama dengan tampilan dan nuansa baru. Apa yang berubah? Tampilan dan nuansa Perubahan yang paling mencolok adalah tampilan dan nuansa baru. Tab Situs baru akan menampilkan daftar situs Anda dalam tabel dengan fungsi penelusuran, mirip dengan cara situs ditampilkan di tempat lain di AdSense. Yang dapat ditambahkan sebagai situs ke AdSense Ke depannya, Anda hanya dapat menambahkan hal berikut sebagai "Situs" ke AdSense: • Domain (misalnya, website.com, website.net) • Subdomain yang domainnya tercantum dalam daftar akhiran publik (misalnya, site.appspot.com) • Situs yang dikelola oleh partner platform AdSense (misalnya, site.blogspot.com) Subdomain Anda tidak dapat lagi menambahkan atau mengelola subdomain yang merupakan bagian dari Situs yang ada di tab Situs. Subdomain apa pun di akun Anda yang menjadi bagian dari Situs akan dihapus. Perubahan ini tidak akan memengaruhi penayangan iklan atau penghasilan Anda. Untuk meninjau situs yang memiliki subdomain, buka tab Situs, lalu cari anotasi "subdomain" di tabel. Tampilannya akan terlihat seperti screenshot di atas untuk example.com. Kontrol pemblokiran untuk subdomain Kontrol pemblokiran yang ada untuk subdomain (sebagaimana didefinisikan di atas) akan dinaikkan ke tingkat domain. Misalnya, jika Anda mengonfigurasi kontrol pemblokiran untuk example.com dan subdomain.example.com, kombinasi setelan tersebut akan diterapkan ke example.com. Kontrol pemblokiran untuk subdomain yang ditampilkan di tampilan tingkat teratas pada tabel "Situs" akan tetap berlaku (misalnya, website.blogspot.com dalam screenshot di atas). Penting: Kami akan otomatis melakukan perubahan ini untuk Anda setelah 20.03.2023. Jika Anda memilih untuk tidak ikut serta, klik di sini paling lambat 13.03.2023. Jika Anda tidak ikut serta, pemblokiran subdomain Anda akan dihapus. Ads.txt Kami menambahkan kolom ads.txt baru ke tabel "Situs" agar dapat dengan cepat menampilkan status ads.txt untuk situs Anda. Waktu peninjauan situs Anda akan mulai mendapatkan masukan lebih cepat untuk jenis masalah tertentu yang kami temukan di situs Anda selama proses peninjauan awal. Beberapa peningkatan ini mungkin tidak langsung diterapkan di akun Anda. Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan performa dan kegunaan AdSense. Masukan Anda telah membantu menentukan perubahan yang tercantum di atas, dan kami menghargai masukan Anda selama ini untuk membantu meningkatkan kualitas AdSense. Untuk membantu Anda menyesuaikan setelan, lihat informasi selengkapnya di sini.
Email Kedua
Pengingat: Pemblokiran subdomain Anda akan dinaikkan ke tingkat domain setelah 3 hari
Apa maksudnya ini? Email ini untuk mengingatkan Anda bahwa sebagai bagian dari perubahan tab Situs, kontrol pemblokiran yang ada untuk subdomain Anda akan dinaikkan ke tingkat domain. Misalnya, jika Anda mengonfigurasi kontrol pemblokiran untuk example.com dan subdomain.example.com, kombinasi setelan tersebut akan diterapkan ke example.com. Kontrol pemblokiran untuk subdomain yang ditampilkan di tampilan tingkat teratas pada tabel "Situs" akan tetap berlaku Penting: Kami akan otomatis melakukan perubahan ini untuk Anda setelah 20.03.2023. Jika Anda memilih untuk tidak ikut serta, klik di sini paling lambat 13.03.2023. Jika Anda tidak ikut serta, pemblokiran subdomain Anda akan dihapus.
Bagaimana pendapat anda?

Munaji ✔
Munaji ✔ Berbagi pengalaman (pengetahuan), tidak akan mengurangi pengetahuan pada diri sendiri. Justru akan menjadi jaringan kebaikan (pahala) yang tidak henti, selama terus di lakukan.

Posting Komentar untuk "Pemblokiran Subdomain akan dinaikkan ke Tingkat Domain"