Template Blogger Wuzz | Resensi

Daftar Isi
Template Blogger Loading Lebih Cepat Fitur Lebih Lengkap

Loading Lebih Cepat Fitur Lebih Lengkap. Itulah proposisi dari Wuzz Template Blogger, dibuat mas sugeng.id yang sudah mulai membuat template blogger sejak 2012. Rilis Template Blogger Wuzz versi pertama v.1.0.0 (12/04/2024).

Menurut pengakuannya, template blogger wuzz memiliki kecepatan loading yang lebih baik dari template-template yang dia buat sebelumnya. 

Fitur unggulan, berbeda dari template sebelumnya. Landing Page,  yang bisa diaktifkan di homepage dan juga di halaman statis. Ini dibuat sesuai permintaan banyak pengguna sebelumnya serta dari segi tampilan lebih modern.

Template Blogspot adalah desain atau kerangka kerja yang digunakan untuk membuat tampilan visual dan tata letak sebuah blog yang dihosting di platform Blogspot (juga dikenal sebagai Blogger). Template ini mencakup berbagai elemen desain seperti header, footer, sidebar, font, warna, dan struktur halaman.

Fitur

16 Fitur Template Wuzz
1.Fast Loading / Google Pagespeed optimized
2.Responsive / Mobile Friendly
3.SEO Friendly
4.Tanpa Sidebar
5.Landing Page: Homepage dan Halaman Statis
6.Darkmode Otomatis
7.Table of Contents Otomatis
8.Syntax Highlighter
9.Tombol Share Sticky
10.Schema Markup: Article, Kotak Penelusuran Sitelink
11.Estimated Read Time
12.Link “Baca Juga” Otomatis
13.Related Posts Otomatis
14.Slot Iklan di Tengah Artikel
15.Slot Iklan Sticky
16.Auto Load More Postingan

Harga

Harga Template Blogger Wuzz Rp.235.000 untuk pembeli baru
Bagi yang sudah pernah beli template blogger premium dari Mas Sugeng, Template Blogger Wuzz Rp.185.000 - harga member.

Jangan beli yang bajakan, Engga Berkah, Merugikan anda juga orang lain! Menggunakan yang asli mendapat beberapa keuntungan penting! Dukungan, Pembaruan, Fitur Lengkap juga untuk menunjukkan apresiasi dan dukungan kepada pembuatnya. Menggunakan yang bajakan, Legalitas melanggar hukum, Keamanan, bisa saja disusupi malware atau virus yang merusak perangkat atau mencuri data pribadi dan finansial Anda. 

Tampilan 

IMG IMG IMG IMG

Template Blogger Wuzz ini, dari segi tampilan seperti yang anda lihat, lebih modern dari pada template  lain umumnya. Apalagi dengan adanya fitur unggulan dari template wuzz, landing page yang bisa diaktifkan di homepage atau bisa juga dimuat sebagai halaman statis. Jadi saya rasa tampilannya sangat keren dan anda bisa lihat di blog ini. Munaji.com Juga menggunakan template Wuzz.

Resensi

Wowwww Sebenarnya saya tidak meresensi template wuzz. Tapi hanya sekedar, bagaimana pengalaman saya ketika menggunakan template ini. Resensi Template Blogger Wuzz sebenarnya hanya judul, ya supaya beda dari yang aslinya dan juga lebih singkat. 

Sebelum ke pengalaman menggunakan template ini, ada sedikit cerita. 
Ketika Template Blogger Wuzz belum dirilis, kebetulan saya sedang membuat blog baru untuk istri saya, dan kebetulan saat itu saya sedang mengutak-atik template bawaan blogger.  ya meskipun sedikit saya bisa struktur kode yang ada di dalam blogger.

Dan secara kebetulan, Saya melihat beranda Facebook, ada status mas Sugeng yang mengatakan ingin membuat template baru , di sana ada tawaran saran atau lain sebagainya. Saya juga termasuk orang yang nimbrung /komen. Ikutan kasih saran. Perkara dipakai atau enggak sih terserah. Tapi yang jelas apa yang saya inginkan, ada di templat wuzz. 

Singkatnya. Saya menunggu sampai rilis template wuzz dan tentu otak-atik saya membuat, modifikasi template saya hentikan. Dan setelah rilis, langsung beli.

Nah, jadi menurut saya dari sisi kelebihan atau keunggulan template blogger wuzz ini luar biasa. Selain dari keunggulan-keunggulan fitur yang juga mendapatkan support, update dari pembuat template.

Kalau ngomongin kekurangan dari template blogger wuzz. ah, Saya rasa kekurangan-kekurangan itu sudah kelar, karena selalu diperbarui.

Kesimpulannya sih, saya jadi lebih mudah, tidak harus memikirkan rumitnya kode dan juga bisa lebih banyak waktu untuk konten, dan yang penting, lebih ada banyak waktu buat keluarga. 

Dan keduanya, tidak ada resensi yang penting ternyata di halaman ini. 😁🙏
Meskipun belum bisa konsisten ngonten/ membuat artikel, tapi karena tampilan blognya keren, sudah seperti bloger profesional.😏😀 Padahal modal domain doang!
Munaji ✔
Munaji ✔ Berbagi pengalaman (pengetahuan), tidak akan mengurangi pengetahuan pada diri sendiri. Justru akan menjadi jaringan kebaikan (pahala) yang tidak henti, selama terus di lakukan.

6 komentar

Komentar yang sopan, sesuai isi artikel.
⛔Tidak di munculkan ! Spam, ada Link tidak jelas.
Comment Author Avatar
Anonim
15.5.24 Hapus
tampilan page di sini kok agak beda. tidak seperti yang disana.
sebenernya sama. disini engga di aktifkan semua.
Lumayan bagus sih, hanya saja saya sudah lama gak pakai Blogger. Selain itu, posisi daftar isi di sisi sidebar malah agak aneh.
dulu awal ngeblog pake wp. setelah expired, coba pake blogger, ehhh malah ketagihan. tapi ada min nya juga.. ga ada plugin2 .
daftar isi di sidebar, mungkin supaya lebih nyaman saat baca, tapi ini kalau di HP , posisinya kaya biasanya, diatas postingan.
Memang bagus sih template wuzz. Sayangnya masih minim fitur, perlu ditambahkan beberapa fitur populer saat ini untuk update kedepannya. seperti widget chat AI, Price box untuk halaman post, dan beberapa css lainnya agar terlihat lebih modern
widget chat AI, Price box. Kalau ada ini keren...