Alhamdulillah ! Tiap Hari Subcriber YouTube Bertambah.

Daftar Isi
Supaya Tiap Hari Subcriber YouTube Bertambah.

Subcriber Bertambah Banyak Karena Konsisten

Siapa yang tidak mau, kalau chanel youtube setiap hari selalu bertambah. Entah tambahnya cuma satu saja. hahaha... 

Tapi memang betul kok,,dengan melakukan Upload konten yang baik, memberi manfaat, bersih secara berkala, ya minimal dalam satu hari 1, kalau tidak bisa 3 hari 1, Masih juga belum bisa.. Seminggu satu atuh,masa ngga bisa. 

Simak:
Langkah atasi hilang monetisasi

Tidak bohong hasil dari pekerjaan yang dikerjakan dengan konsisten. pasti ada hasil, ya itu minimal dapat keutungan Setiap Hari selalu ada subcribe Chanel Youtube.

Sangat menyenangkan , pagi-pagi buka beranda Youtube atau buka email. nah,,,ternyata ada notif dari youtube,, bahwa si dia subcribe your chanel. Huuuu pokoknya berjingkrat ria... haha...ebay ah..

Baca Juga:
Supaya Pengunjung Chanel YouTube Tertarik dan Betah

Selain ajeg, Tetap, Konsisten, ada juga lainnya . Supaya bertambah setiap hari, Lihat tepat diatas ini ada Judulnya, klik saja biar tau.

Umur Chanel Dapat Mempengaruhi Bagi calon Subcriber Youtube.

Kekuatan lain ketika isi dalam chanel kurang bermutu, acak-acakan, Ya ini,,,, Sudah sejak kapan chanelmu dibuat. kalau baru kemarin ya ngga mungkin akan mudah dapat subcribe

Kecuali Isinya Jos dan juga melakukan Promosi berbayar, otomatislah akan dibantu langsung oleh Pihak lain, Misalnya Gogle, Facebook atau lainnya yang menyediakan Jasa Iklan.

Aktif Komentar di Chanel/Video orang lain

Gambarannya kaya gini. Ketika nama Chanel kamu sudah ada dimana-mana. itu bisa membantu terindek oleh mesin pencari. 

Tidak perlu meminta sub4sub...yang alami saja. toh kalau memang rejeki ngga kemana....
dan tidak boleh komen yang jelek, menyakitkan atau melakukan Spam. ini sangat Haram Hukumnya oleh Google, Hmm,, Google juga tau yah,,Halal Haram?...

Simak:
Pengaruh Tumbnail untuk pencarian

ya... Kalau tidak percaya silahkan komen sana di video orang lain dengan spam, atau yang tidak sesuai ketentuan, hmmm, pasti tidak lama kemudia akan di Blokir akunmu. 

Sudah, itu saja dulu.... sebenarnya masih ada lainnya selain dari yang sudah disebutkan diatas. Besok Lagi sajah.... 

Posting Komentar