Secepatnya Lakukan Perbaikan Jika Reputasi Chanel Buruk Karena Video Kena Copyright ©

Daftar Isi
Perbaikan Jika Reputasi Chanel Buruk

Alasan Kenapa Video dapat Copyright ©

Sebagai  orang yang memiliki Chanel Youtube , Istilah lain lebih dikenal dengan nama Youtuber, saya rasa hampir semua Mendapat peringatan karena Pelanggaran Hak Cipta. Hmm... tapi kayanya kalau saya disebut Yotuber tidak pas.

Menurutku Predikat itu teruntuk buat yang kontennya bener-bener bikinan sendiri. Nah,,. Kalau Hasil remake... yang dari comot-comot video dari berbagai tempat, mungkin predikat Youtuber tidak  tepat. Jadi Apa namanya?... karepmu... hehe

Simak:
Kenapa tidak boleh ada musik/audio milik orang lain

Lanjut ke Copyright ©, beberapa Sebab Video terkena Gugatan sudah ada dalam TOS Youtube, Jadi saya cuma merinci sebagian saja.

Seperti sudah disebut diatas, Hasil dari comot-comot karya orang lain, Baik itu Audio, Visual biasanya akan  terditek dan langsung mendapat notif Copyright ©.

Untuk Mendapat Audio bebas Copyright yang paling sederhana sudah disediakan oleh youtube di chanel masing-masing.  Meskipun saya Pernah memuat posting dan video Cara Mencari Video Bebas Hak Cipta , namun cara tersebuat saya sendiri menyadari tidak efektif sepenuhnya, tidak

Simak:
Pengamalaman dapat Teguran Pertama dan mengatasinya
semua video dengan jenis CC (common creatif) atau bisa digunakan kembali, mungkin suatu saat akan dirubah oleh pemiliknya dan akhirnya memiliki lisensi .

Memperbaiki Reputasi Chanel

Chanel dengan reputasi baik akan diperhatikan oleh Youtube, Alangkah baiknya ketika akan membuat video, carilah bahan yang fress,

Bikinan sendiri baik itu audio atau visual.
Apabila sudah terlajur mendapat Gugatan dari pihak Pemilik asli, Lebih baik dihapus pada bagian yang kena atau hapus semua video dari chanel kemudian bikin ulang .

Simak:
Akibat dari kebijakan baru Youtube

Kira-kira seperti itu Langkah Paling Mudah Memperbaiki Reputasi Chanel Youtube , ini hanya sekedar pengalaman dan tentunya masih banyak kurangnya dan ahli-lain yang lebih tau dari saya. 

Posting Komentar